Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Sabtu, 11 Agustus 2012

Home » , , » List Lagu Untuk Anda Download Album title goes here Deadmau5

List Lagu Untuk Anda Download Album title goes here Deadmau5


List Lagu Untuk Anda Download Album title goes here Deadmau5
Deadmau5
Deadmau5 telah membeberkan detail album barunya yang diberi judul > album title goes here <. Album ke-6 yang merupakan kelanjutan dari 4x4=12 siap dirilis pada 24 September mendatang dan berisi 13 lagu.

Di lagu ‘Professional Griefers’, Deadmau5 berkolaborasi dengan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way. Sementara 'Failbait' DJ ini bekerjasama dengan Cypress Hill dan Imogen Heap menyumbangkan vokalnya di lagu 'Telemiscommunications'. Lagu baru Deadmau5 ‘There Might Be Coffee’ juga masuk ke tracklist album ini.

DJ yang bernama asli Joel Zimmerman ini sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya ingin rehat dari dunia musik elektronik karena masalah pribadi. Alasannya, ia sangat depresi saat ini. Namun ia menambahkan meskipun rehat ia tidak akan membatalkan semua show-nya, ia hanya ingin menenangkan diri sebentar dan tetap menulis lagu baru dan merilis materi baru.

Sebelum anda ingin download lagu deadmau5. Ada baiknya juga bagi anda untuk mengtahui daftar lagu album title goes here Deadmau5 :

'Superliminal'
'Channel 42'
'The Veldt'
'Fn Pig'
'Professional Griefers'
'Maths'
'There Might Be Coffee'
'Take Care Of The Proper Paperwork'
'Closer'
'October'
'Sleepless'
'Failbait'
'Telemiscommunications'  

Sumber: kompas
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul List Lagu Untuk Anda Download Album title goes here Deadmau5. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved