Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Sabtu, 11 Agustus 2012

Home » , » Info Spesifikasi Harga dan Gambar Honda Accord Terbaru 2012

Info Spesifikasi Harga dan Gambar Honda Accord Terbaru 2012


Info Spesifikasi Harga dan Gambar Honda Accord Terbaru 2012
Honda Accord 2012
Honda Accord terbaru ini lebih pendek, namun menghadirkan ruang yang lebih lega berkat pemanfaatan ruang maksimal tanpa mengurangi kenyamanan. Jika dilihat sekilas, eksterior hampir sama dengan generasi sebelumnya. Namun ketika diamati lebih detail, kisi-kisi udara depannya lebih besar dan rendah. Sementara lampu utama lebih sipit.

Dari samping, karakter garisnya hampir sama dengan generasi lama. Meski demikian, bagian belakang cukup banyak ubahan. Lampunya mirip Hyundai Genesis, lebih kecil dan terintegrasi lebih baik dengan garis bodi. Gambar yang dirilis Honda hanya menunjukkan bagian kecil termasuk emblem V6 untuk spek mesinnya.

Honda belum merilis foto-foto lebih detail termasuk interior. Namun seperti generasi sebelumnya, sarana hiburan dalam kabin Accord diyakini terus dipelihara untuk memanja penumpang.

Fitur Canggih
Tak ada foto, tapi Honda menjanjikan hal lain, yaitu fitur canggih yang akan terpasang pada Accord baru. Yang paling menonjol adalah Lane Departure Warning (LDW), yang mampu mengingatkan pengemudi jika mobil keluar dari marka atau tiba-tiba belok tanpa didahului lampu sein.

Ada juga Forward Collision Warning (FCW). Ini adalah sistem peringatan dini ketika terdapat objek di depan yang terlalu dekat dan berpotensi menimbulkan tabrakan. Ada lagi, LaneWatch Blind Spot Display, mampu membantu pengemudi memantau objek tak terlihat. Fitur terakhir ini adalah hak paten Honda dan baru akan diterapkan pada All-New Accord .

Belum lagi fitur pemanja penumpang di dalam kabin. Honda kemungkinan suka kembali meng-install serangkaian peranti canggih seperti HondaLink yang terkoneksi dengan Bluetooth, internet radio, fungsi SMS, dan penjelajahan konten digital favorit tanpa perlu memeriksa ponsel.

Fitur Aha yang ada pada HondaLink membantu pencarian restoran favorit, memberi perintah suara untuk aktivitas Facebook, hingga mendengarkan audiobook.
sumber: kompas

Lihat Juga Info Harga Honda Accord terbaru 2012
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Info Spesifikasi Harga dan Gambar Honda Accord Terbaru 2012. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
1 Comments

1 komentar:

Unknown on 19 Februari 2014 pukul 12.32 mengatakan...

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
keep update!
mobil banjir

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved