Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Rabu, 18 Juli 2012

Home » , » Shinji Kagawa Pemain Sepak Bola Jepang dikontrak Manchester United

Shinji Kagawa Pemain Sepak Bola Jepang dikontrak Manchester United


Shinji Kagawa Pemain Sepak Bola Jepang dikontrak Manchester United
Shinji Kagawa Manchester United
Shinji Kagawa menandatangani kontrak kepindahannya ke Manchester United dari Borussia Dortmund untuk sebuah angka yang tidak diumumkan.

Tetapi sejumlah media di Inggris menyebut biaya transfer pesepakbola asal Jepang itu diperkirakan senilai £12 juta, dan naik ke £17 juta bila ia dianggap sukses berkarier di Manchester United.

Mulai Jumat (22/06) kemarin gelandang berusia 23 tahun tersebut terikat empat tahun kontrak di Old Trafford.

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengharapkan Kagawa akan membuktikan kesuksesan di Inggris.

"Shinji Kagawa adalah gelandang muda yang menarik dengan kemampuan hebat, visi dan mata yang bagus untuk mencetak gol. Saya senang dia memilih untuk datang ke United,'' kata Ferguson.

Dia menambahkan: ''Saya yakin dia akan memberi pengaruh bagi tim dengan cepat ketika dia sudah bisa masuk dalam gaya permainan United. Kami menunggu untuk bisa bekerja bersama dia.''

Kagawa adalah pemain kedua yang didapat United pada musim panas ini, setelah sebelumnya mendatangkan pemain timnas Inggris U-19 Nick Powell dari Crewe.

Kagawa membantu Dortmund memenangkan gelar Bundesliga dua tahun berturut-turut musim 2010-2012, dengan menyumbang 17 gol dan 13 umpan musim lalu.

Ferguson ikut hadir saat Kagawa mencetak gol ketika Dortmund mengalahkan Bayern Munich 5-2 di final Piala Jerman.
Pasar Asia

Kagawa usai menandatangani kontrak mengatakan tidak sabar untuk bisa segera tampil bersama the Red Devils.

"Ini adalah tantangan yang saya tunggu,'' kata Kagawa.

"Liga Primer adalah liga terbaik di dunia dan Manchester United adalah sebuah klub yang besar.''

"Ini sungguh waktu yang sangat menyenangkan untuk saya dan saya tak sabar bertemu dengan tim dan mulai bermain,'' ujar Kagawa.

Kedatangan Kagawa jelas menjadi pasar baru bagi United yang kebanyakan berasal dari Asia, tetapi direktur komersial United Richard Arnold membantah anggapan yang menyebut dia dikontrak untuk mendongkrak pendapatan dari pasar Asia.

Dia mengatakan: "Kami tidak mengontrak pemain untuk menjual kaos. Kami bergantung pada 25 pemain dan mereka semua adalah bintang besar. Kami memiliki 25 George Clooney."

United mengklaim pendukung mereka meningkat hampir dua kali lipat dalam lima tahun terakhir dan mencapai 659 juta, dengan 325 juta di antaranya di Asia.

Pemain Asia lain yang bermain di Manchester United adalah Park Ji Sung dari Korea Selatan.
sumber:bbc
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Shinji Kagawa Pemain Sepak Bola Jepang dikontrak Manchester United. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved