Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Rabu, 18 Juli 2012

Home » , » Mitsubishi Outlander Sport 2012 Pesaing Honda CRV dan Toyota Fortuner

Mitsubishi Outlander Sport 2012 Pesaing Honda CRV dan Toyota Fortuner



Mitsubishi Outlander Sport 2012 Pesaing Honda CRV dan Toyota FortunerMitsubishi Outlander Sport di Bendrol dengan harga Rp 289 – 325 Juta. Membuat mobil ini sangat efisien karena kita tidak perlu mengodok saku lebih dalam untuk memboyong Outlander Sport ke rumah.

Dihari pertama peluncuran Outlander Sport saja, Mitsubishi Outlander Sport 2012 ini bahkan sudah di pesan 1.500 unit. Ini adalah awal yang bagus bagi Mitsubishi untuk masuk ke pasar mobil Sport Indonesia. Dengan turunnya Outlander Sport di Indonesia akan semakin meramaikan kompetisi jenis mobil SUV yang selama ini di dominasi oleh Honda CRV serta Toyota Fortuner.

Mitsubishi Outlander Sport 2012 Pesaing Honda CRV dan Toyota Fortuner
Mitsubishi Outlander Sport
Harga Mitsubishi Outlander Sport Indonesia
Hal yang menarik dari SUV 4x2 ini adalah harga yang ditawarkan oleh KTB sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, yaitu paling rendah untuk GLX (transmisi manual) Rp 289 juta, GLS (transmisi otomatik) Rp 306 juta, dan RPX Rp 325 juta (otomatik), semuanya pada kondisi on the road di Jabodetabek.



Spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport Indonesia
Tiga varian Outlander Sport yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin yang sama, 2.0 liter bensin, dan transmisi manual 5-percepatan (GLX) dan otomatik Continuously Variable Transmission (CVT) 6-percepatan.
sumber:kucoba
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Mitsubishi Outlander Sport 2012 Pesaing Honda CRV dan Toyota Fortuner. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved