Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Senin, 29 Oktober 2012

Home » , , » Profil Lengkap Donald Trump Pengusaha Sukses

Profil Lengkap Donald Trump Pengusaha Sukses


Bisnis merupakan hal yang tidak lepas dari dunia kehiduan kita. Apakah anda seorang pebisnis? Kali ini garudakamu akan sedikit memberikan gambaran tentang gambaran pengusaha muda yang mungkin dapat memberikan inpirasi bagi anda. bagaimana kiprah pria hebat ini? Simak di bawah ini
Donald Trump Pengusaha Sukses
Donald Trump

Profil Singkat Donald Trump

  • Pria bernama lengkap Donald John Trump adalah seorang entrepreneur yang paling terkenal di dunia hiburan. Dia dikenal sebagai pionir program pertelevisian, dan pebisnis yang sukses dari Amerika Serikat.
  • Laki laki ini lahir pada 14 Juni 1946 di Queens, New York sebagai putra dari Fred Trump, ahli pembangunan dan pemasaran Real Estate di New York. Ia memiliki tiga saudara, satu laki-laki dan dua perempuan. Kakak perempuan tertua dia adalah Maryanne Trump Barry, seorang hakim federal.

Profil Pendidikan Donald Trump

  • Ia pernah bersekolah di The Kew-Forest School di Forest Hills, Queens. Tetapi setelah kekacauan yang terjadi di sana pada saat berusia 13 tahun, orangtuanya mengirim Trump ke Akademi Militer New York dengan harapan bahwa dia akan menjadi orang yang tangguh. Hal itu berjalan dengan lancar. Bahkan, dia dipromosikan sebagai seorang Kapten Perwira-S4 pada masa seniornya.
  • Dia pernah kuliah di Universitas Fordham selama dua tahun sebelum ia pindah ke Wharton School at the University of Pennsylvania. Setelah kelulusannya pada tahun 1968 dengan gelar Sarjana Ekonomi, ia bergabung dengan perusahaan real estate ayahnya The Trump Organization yang berkonsentrasi di bidang penyewaan rumah kelas menengah.

Seputar Bisnis Yang Pernah di Bangun Donald Trump

  • Salah satu proyek pertamanya adalah merenovasi komplek apartemen Swifton Village di Cincinnati, Ohio. Trump mengubah komplek apartemen 1.200 unit dan menaikkan tarif 66 persen menjadi 100 persen. Ketika menjual kembali Swifton Village seharga US$ 12 juta, Trump Organization meraup keuntungan sebesar US$ 6 juta.
  • Pada tahun 1970-an, Trump mendapat keuntungan dari Pemerintah Kota New York atas pembayaran pajak sebagai ganti krisis keuangan yang dihadapi Hotel Commodore. Trump juga sukses mengembangkan bidang properti untuk Javits Convention Center. Berkembangnya Javits Convention Center membuat Trump berurusan dengan Pemerintah Kota New York. Salah satu proyeknya yang bernilai US$ 110 juta ternyata membuat New York membayar antara US$ 750 juta hingga US$ 1 miliar. Trump pun menawarkan untuk mengganti rugi proyek itu tapi tawarannya ditolak.
  • Keadaan yang serupa terjadi ketika New York berusaha untuk merenovasi Wollman Rink di Central Park. Sebuah proyek pada 1980 yang ditagetkan selesai dalam 2,5 tahun, tetapi hingga tahun 1986 dan dana sebesar US$ 12 juta telah dikeluarkan proyek belum juga selesai. Trump pun menawarkan untuk menangani proyek itu dan dia menyelesaikannya dalam waktu enam bulan dengan dana hanya US$ 750,000.
  • Pada 1990, sebagai dampak dari resesi, Trump kesulitan membayar utangnya. Ia dihadapkan pada masalah pembayar pinjaman atas kasino ketiganya yaitu Taj Mahal yang setara dengan US$ 1 miliar dengan bunga sangat tinggi. Selengkapnya Donald Trump Entrepreneur Sukses Dunia
Kata Kunci : donald trump, tips bisnis, inspirasi bisnis, profil pengusaha muda, rahasia sukses bisnis, kata inspirasi bisnis, pengusaha sukses, donald trump profil, biografi donald trump

Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Profil Lengkap Donald Trump Pengusaha Sukses. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved