Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Rabu, 01 Agustus 2012

Home » , » Orgasme Palsu Seorang Pria Sering Terjadi

Orgasme Palsu Seorang Pria Sering Terjadi


Ternyata tak cuma perempuan melakukan melakukan orgasme palsu. Hasil survei terbaru menunjukkan justru orgasme palsu lebih banyak dilakukan oleh kaum pria. Penelitian menyebutkan lebih dari sepertiga pria mengaku pernah berpura-pura merasakan klimaks setidaknya sekali.

Tak hanya jujur tentang orgasme palsu, 40 persen pria juga mengatakan mereka hanya "agak puas" dengan kehidupan seksnya. Namun para pria ini menyatakan ada celah untuk memperbaikinya. Sedangkan 22 persen pria lainnya menyebutkan tak ada kehidupan seks bagi mereka.

Tak jauh berbeda dengan pria, sebanyak 25 persen perempuan pun mengatakan sama sekali tak puas dengan kualitas hubungan ranjang mereka. Adapun 27 persen lainnya menyatakan tak punya kehidupan seks.

Selain angka-angka tersebut, survei ini juga menjelaskan beberapa hal menarik tentang sebuah hubungan.

Salah satu masalah penting dalam hubungan seks adalah kenaikan berat badan. Sebanyak 67 persen perempuan mengatakan mereka tak akan meninggalkan pacar mereka meski pria tersebut menjadi gemuk. Sebaliknya, lebih dari separuh pria menyatakan mereka kemungkinan berpindah ke lain hati jika berat badan kekasihnya naik.

Hasil lain survei tersebut menunjukkan, 44 persen perempuan percaya tentang pernikahan. Angka ini lebih rendah dengan hasil penelitian pada pria yang menyebutkan 70 persen dari mereka percaya akan hal itu.

Perempuan juga tak gampang percaya pada pria. Sepertiga dari perempuan mengaku ikut membaca e-mail atau sms pacar mereka untuk mengecek hubungan sang pacar dengan orang lain.

Selain itu, meski 73 persen pria mengatakan akan mengambil obat pencegah kehamilan yang dikonsumsi lelaki jika obat tersebut tersedia, hanya separuh perempuan yang percaya bahwa para pria akan ingat melakukan itu.

Namun ketidakpercayaan tersebut mungkin ada benarnya juga. Sebab, hasil penelitian menyebutkan lebih dari separuh pria berbohong tentang jumlah pasangan seks mereka. Apalagi jika pacar mereka mirip dengan selebritas, kebanyakan dari para pria tersebut mengatakan mereka lebih menyukai pacar mereka mirip dengan bintang film Spider-Man, Emma Stone. Sedangkan 20 persen lainnya memilih pacar mereka lebih serupa Kate Upton, model yang biasa tampil seksi.
sumber:tempo
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Orgasme Palsu Seorang Pria Sering Terjadi. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved