Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Rabu, 25 Juli 2012

Home » , , » Spesifikasi dan Harga Toyota Porte dan Spade Mobil Terbaru

Spesifikasi dan Harga Toyota Porte dan Spade Mobil Terbaru



Spesifikasi dan Harga Toyota Porte dan Spade Mobil Terbaru
Toyota Porte
Toyota Motor Corporation (TMC) meluncurkan generasi terbaru multi purpose vehicle (MPV) mini Porte dan Spade di Jepang (23/7/2012). Dalam rilis resminya disebutkan, minivan 5-penumpang ini siap dipasarkan di seluruh Jepang mulai bulan ini.

Mobil kompak terus menjadi idola di Jepang, karena menawarkan fitur-fitur yang makin digemari konsumen, seperti pintu geser dan kabin yang luas. Dengan duo produk terbaru ini, Toyota berambisi menjadi pemimpin pasar minivan di Jepang. Baik Porte maupun Spade ditetapkan target penjualannya 4.000 unit per bulan.

Baik Toyota Porte atau Spade ditawarkan dengan fitur fungsional, ruang yang lega, luas, dengan pintu geser dengan remote sehingga makin memudahkan akses masuk ke dalam kabin. Perbedaan utama keduanya ada pada desain eksterior.

Bentuk pintu geser ini juga unik, karena menjadi akses masuk penumpang depan sekaligus belakang. Jadi panjang rel, membentang dari pilar B ke pilar C. Dari segi desain, Porte menawarkan kesan lebih santai sedangkan Spade lebih terasa aura tajam dan sporty.

Mesin

Kedua produk baru Toyota itu dibekali dua pilihan mesin, 1.3 liter 1NR-FE dan 1.5 liter 1NZ-FE yang sudah disempurnakan. Keduanya dikawinkan dengan transmisi otomatis Super CVT-i (Continuously Variable Transmission-intelligent). Juga ada fitur tambahan Toyota Stop & Start System untuk lebih menghemat konsumsi bahan bakar. Berdasarkan klaim Toyota, kedua model ini punya rata-rata konsumsi bahan bakar yang efisien 20,6 kpl berdasarkan standar pengukuran Kementerian Tanah, Infrastruktur, Transportasi dan Turisme Jepang (MLIT).

Keduanya juga memenuhi standar konsumsi bahan bakar mobil ramah lingkungan, sehingga mendapat insentif langsung berupa potongan harga langsung untuk konsumen. Untuk keamanan, Toyota membekali mobil ini dengan Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) sehingga mampu memaksimalkan kemampuan pengereman pada semua roda. Tak ketinggalan ada Brake Assist untuk menambahkan pengereman ekstra dalam kondisi darurat.

Di Jepang, Harga Toyota Porte dan Spade dibandrol mulai Rp 1,45 juta yen (Rp 176 juta) sampai 1,91 juta yen (Rp 231,8 juta).
sumber:kompas

Kata Kunci :
Spesifikasi Toyota Porte, Harga Toyota Porte, Spesifikasi Toyota Spade, Harga Toyota Spade, Mobil Terbaru Toyota
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Spesifikasi dan Harga Toyota Porte dan Spade Mobil Terbaru. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved