Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Kamis, 12 Juli 2012

Home » » Mengapa Peluncuran Blackberry 10 Ditunda

Mengapa Peluncuran Blackberry 10 Ditunda



Alec Saunders

Peluncuran Blackberry 10 Ditunda - Rupanya ada banyak cara yang ditempuh Research in Motion (RIM) untuk menjelaskan perkembangan Blackberry 10 yang peluncurannya ditunda.

Alec Sanders, VP Developer Relation and Ecosystem Development, Research in Motion, memilih menyanyi untuk menjelaskan mengapa Blackberry 10 ditunda. Klip soal penundaan Blackberry 10--dengan vokalis Alec Sanders, kemudian ditayangkan didepan peserta Blackberry 10 Jam World Tour.

Sabar menunggu kehadiran Blackberry 10. Inilah ajakan Alec. RIM sendiri tengah melakukan serangkaian pembaruan. Salah satu yang tengah diperbarui adalah user interface sistem operasi terbaru itu.

''Kami juga menunggu killer aplications dari Anda,'' ujar Sander. Ia berharap kalangan pengembang bisa memasuk aneka konten dan aplikasi ke sistem operasi terbaru itu. Sehingga ketika produk itu dirilis, ia telah memiliki aplikasi dan konten yang kaya.

Blackberry 10 ditunda karena user interface masih belum beres? Boleh jadi benar. Demikian pula dengan killer aplications. RIM tampaknya tengah menunggu kehadiran killer applications tersebut.

Alec mengemukakan BlackBerry 10 ini akan berbeda dengan produk smartphone sebelumnya. Karena akan diisi dengan berbagai applikasi yang beragam. "Handphone ini multitasking, nantinya akan banyak aplikasi yang tersedia, seperti untuk kantor, game, dan media hiburan," katanya.
Sumber:Republika
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Mengapa Peluncuran Blackberry 10 Ditunda. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved