Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Jumat, 27 Juli 2012

Home » , » Manfaat Bercinta Bagi Kaum Wanita di Bidang Kesehatan

Manfaat Bercinta Bagi Kaum Wanita di Bidang Kesehatan


Bercinta bagi hampir semua orang sangat menyenangkan. Ketahuilah ternyata banyak sekali manfaat bercinta. Inilah beberapa hal yang secara alami terjadi pada rona wajah Anda setelah bercinta:

Make up alami
Setiap pagi, Anda merias wajah setengah jam lamanya dan siang hari luntur sudah. Tapi jika Anda menghabiskan 15 menit sehari dengan bercinta, pipi Anda secara alami akan memerah, bibir Anda yang semula cemberut jadi merah sempurna dan kulit akan bersinar.

Menurut Dr. Michael Roizen dari Cleveland Clinic Roizen, saat berhubungan seks, banyak hal yang terjadi. "Anda mendapatkan semangat, dan Anda mengalami vasodilatasi. Seperti yang terjadi pada alat kelamin pria, darah mengalir deras dan semua membran mukosa membuat Anda terlihat kemerahan dan bercahaya," katanya. Efek ini, menurutnya, memberi pengaruh dalam rentang waktu berjam-jam.

Menjaga wajah dari kerutan
"Selain paparan matahari, menyebab kerutan utama dari kulit adalah arteri Anda," tutur Roizen. "Jika Anda memiliki kerut di jantung Anda, yang terjadi serangan jantung, atau kerut di kulit Anda, itu proses yang sama."

Aliran darah yang baik selama bercinta membawa nutrisi dan oksigen ke kulit, yang mampu menangkal kerutan.

Membuat rambut jadi indah
Seks juga bisa berkontribusi pada keindahan rambut. "Setiap folikel rambut memiliki pembuluh darah dan aliran darah Anda adalah penentu utama dari keindahan baik internal maupun eksternal," kata Roizen. Aliran darah berarti Anda memberi nutrisi rambut Anda.

Meredakan stres
"Seks adalah pereda stres terbaik," kata seksolog Mary J Rapini. Orgasme adalah tentang belajar untuk bersantai dan bernapas teratur. Ketika Anda melakukan hubungan seks secara teratur, katanya, efek menenangkan mengumpul dan Anda akan menikmati bantuan jangka panjang menangani stres.

"Seks yang normal membutuhkan waktu antara tiga hingga 20 menit. Itu tidak terlalu panjang, tak mempengaruhi seluruh hari Anda, tapi dapat mempengaruhi Anda selama beberapa hari," katanya. Kurangnya ketegangan membuat Anda tampil berseri.

Memperindah bentuk dada
Saat berhubungan seks, payudara membesar sebanyak 25 persen dan ketinggian puting meningkat setengah inci, kata Roizen. Tak perlu lagi bantalan bra untuk mendukung penampilan dada Anda.

Olah raga
Sementara sulit untuk memotivasi diri Anda untuk berolah raga secara rutin, hubungan intim adalah salah satu bentuk olahraga "instan". Menurut Roizen, "Dari sudut pandang arteri, berhubungan seks setara dengan melakukan zumba (gerakan umum dalam fitnes)."

Awet muda
Jika seorang wanita memiliki kehidupan seks yang bagus, dia akan tampil dua hingga delapan tahun lebih muda. "Secara fungsional Anda akan menjadi lebih muda dan itu efek yang konsisten," kata Roizen. Ini menurunkan risiko tiga pembunuh utama: penyakit jantung, kanker, dan depresi.
sumber: tempo
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Manfaat Bercinta Bagi Kaum Wanita di Bidang Kesehatan. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved