Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Selasa, 24 Juli 2012

Home » , » Kasus Film Dewi Persik Yang Memalukan Indonesia

Kasus Film Dewi Persik Yang Memalukan Indonesia



Kasus Film Dewi Persik Yang Memalukan Indonesia
Depe-Mr Bean

Kasus film Dewi Persik dan KK Dheeraj, Mr Bean Kesurupan Depe, turut mendapat perhatian Jennifer Sumia, Runner Up II Miss Indonesia.

Kendati belum menyaksikannya secara langsung, Jennifer menganggap nama Indonesia tercoreng saat aktor asal Inggris Rowan Atkinson membantah main di film tersebut.

"Kalau sampai si Rowan Atkinson memberi tanggapan dan menyangkal berarti itu sudah malu-maluin nama Indonesia," kata Jennifer, belum lama ini.

Pembohongan publik yang dilakukan Depe dan Kk Dheeraj di film itu, telah membuat Muhammad Zainal melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

"Tapi menurut saya tidak perlu sampai dibawa ke jalur hukum kalau memang tidak ada yang merasa dirugikan atau tersakiti," tutupnya.
sumber:kedaulatanrakyat
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Kasus Film Dewi Persik Yang Memalukan Indonesia. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved