Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Selasa, 24 Juli 2012

Home » , » Berbagai Alasan Mengapa Kita Harus Pindah Kerja

Berbagai Alasan Mengapa Kita Harus Pindah Kerja



Berbagai Alasan Mengapa Kita Harus Pindah Kerja - Banyak dari kita enggan untuk mengusik ketenangan di tempat kerja, walau harus mengorbankan banyak hal, termasuk perasaan batin kita sendiri. Jika Anda merasa seperti "orang baru" atau "orang luar" atau merasa sebagai seorang bos yang tidak terlalu percaya diri, Anda bisa jadi yang pertama yang harus pergi.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang menemukan diri mereka mencoba sangat keras untuk mempertahankan pekerjaan mereka dan berharap menemukan saat-saat yang lebih baik. Namun bisa jadi sekaranglah waktunya untuk mencari pekerjaan baru, dan mengejar masa depan Anda sendiri. Itu berarti Anda harus memikirkan opsi untuk berhenti, dan mencoba peruntungan di tempat lain atau memulai bisnis sendiri.

Berikut adalah empat tanda bahwa mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk berhenti dari pekerjaan Anda sekarang sesuai saran situs Money Ning yang dikutip USA Today:

Pertama, Kita benar-benar benci pergi ke kantor

Kita semua memiliki hari-hari yang kita tidak ingin pergi bekerja. Kita bahkan mungkin tidak menyukai apa yang kita lakukan untuk bekerja. Tapi apakah Anda benar-benar benci gagasan untuk berangkat kerja? Apakah Anda menghabiskan begitu banyak waktu untuk mengkhawatirkan apa yang akan terjadi ketika Anda pergi bekerja, bahwa Anda tidak menikmati waktu Anda di tempat kerja? Jika hal ini terjadi, mungkin sudah saatnya untuk mencari pekerjaan baru, atau bahkan memulai bisnis sendiri.

Kedua, Kita begitu memperhatikan nilai-nilai bos atau rekan kerja Anda

Banyak dari kita memiliki nilai-nilai dan cita-cita kita sendiri. Namun, jika Anda menemukan diri Anda mempertanyakan nilai-nilai dan cita-cita orang di sekitar Anda di tempat kerja, bisa menjadi indikasi bahwa Anda seharusnya tidak berada pada tempat Anda sekarang. Atasan Anda mungkin tidak akan melakukan sesuatu yang salah, tetapi prioritas dan tindakan organisasi tidak mungkin menyesuaikan diri dengan apa yang paling penting bagi Anda. Jika Anda merasa bahwa Anda tidak cocok dengan nilai budaya organisasi Anda, mungkin sudah saatnya untuk keluar.

Ketiga, Kita ingin memiliki tugas lebih menantang

Bagi sebagian orang, pekerjaan yang mudah lebih disukai. Namun, Anda mungkin ingin untuk tugas yang lebih menantang. Apakah Anda merasa bahwa pekerjaan Anda menawarkan kemampuan untuk tumbuh dan berkembang? Jika Anda ingin maju sebagai pribadi, pekerjaan tidak menyediakan Anda dengan tantangan yang cukup dapat menjadi satu hal yang menyedihkan.

Keempat, Kita merasa seperti orang luar

Apakah semua orang di kantor tampaknya memiliki lelucon atau obrolan yang tak nyambung lagi dengan Anda? Jika Anda merasa ditinggalkan dari budaya di tempat kerja, mungkin menjadi indikasi kuat bahwa Anda sudah saatnya ada di tempat lain. Setiap orang ingin berada dalam lingkungan kerja yang dia merasa menjadi bagian di dalamnya. Aspek budaya dari pekerjaan Anda adalah sama pentingnya dengan aspek teknis. Bila memungkinkan, cobalah untuk mencari pekerjaan yang memungkinkan Anda merasa seolah-olah Anda melakukan sesuatu yang berharga, dan yang menyediakan lingkungan yang Anda merasa nyaman dengannya.
sumber:tempo
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Berbagai Alasan Mengapa Kita Harus Pindah Kerja. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved