Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Selasa, 26 Juni 2012

Home » , , » Tips Menyegarkan Kulit Wajah dan Cara Membuat Masker Madu Lemon Pisang

Tips Menyegarkan Kulit Wajah dan Cara Membuat Masker Madu Lemon Pisang



Masker madu dapat dikombinasikan dengan bahan-bahan alami seperti buah pisang dan lemon. Jika ada yang bertanya Apa Manfaat Buah Pisang bagi kesehatan? apa manfaat buah lemon bagi wajah? Buah-buahan tersebut mempunyai banyak sekali manfaat untuk kulit Anda yaitu mencerahkan dan membuat kulit menjadi bersinar. Masalah yang sering dialami remaja adalah jerawat dan kulit kusam akibat terkena sinar matahari dan kotoran lainnya. Oleh sebab itu penggunaan masker wajah sangat berguna untuk membersihkan serta memberikan nutrisi pada kulit Anda. Berikut ini adalah tips membuat masker wajah alami :


Cara Membuat Masker Madu Lemon
Manfaat campuran madu dan buah lemon dapat menyegarkan dan melembabkan kulit karena mengandung citric acid dan Vitamin C. Selain itu, buah lemon dapat digunakan untuk mengilangkan bekas jerawat.

Ambillah 1/4 cangkir perasan air lemon dan satu sendok makan madu kemudian campurkan. Aduk hingga rata, kemudian oleskan pada kulit wajah Anda hingga 30 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat.


Cara Membuat Masker Madu Pisang
Apa Manfaat madu ? Madu dapat melindungi kulit wajah dari sinar ultraviolet dan dapat mencerahkan kulit. Sedangkan pisang mengandung magnesium dan vitamin c yang sangat baik untuk kulit.

Ambil satu biji buah pisang kemudian haluskan, tambahkan satu sendok makan madu dan diaduk sampai rata. Oleskan pada kulit wajah Anda selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bersinar, Anda bisa memakai masker madu secara rutin. Sekian Tips Menyegarkan wajah dengan masker madu. Semoga Bermanfaat
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Tips Menyegarkan Kulit Wajah dan Cara Membuat Masker Madu Lemon Pisang. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved