Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Selasa, 26 Juni 2012

Home » , , » Komputer Tablet Terbaru Microsoft Surface dengan Arsitektur Windows 8

Komputer Tablet Terbaru Microsoft Surface dengan Arsitektur Windows 8



Microsoft Surface adalah deretan komputer tablet yang didesain dan dipasarkan oleh Microsoft. Surface akan tersedia dalam dua versi, satu versi menjalankan sistem operasi Windows RT dan satu versi menjalankan Windows 8. Microsoft telah mengumumkan bahwa versi Surface yang berbeda akan tersedia dalam Arsitektur ARM dan CPU Intel sedangkan tampilannya adalah 10.6", 16:9 definisi tinggi (Surface), atau Tampilan definisi tinggi penuh (Surface Pro). Produk ini diumumkan oleh CEO Microsoft Steve Ballmer dalam sebuah pertemuan di Los Angeles pada 18 Juni 2012, bertempat di Milk Studios. Sampai tanggal 19 Juni 2012, belum ada harga dan tanggal rilis yang tersedia.

microsoft surface

Microsoft Surface menonjolkan VaporMg, casing yang terbentuk dari Magnesium yang mencakup komponen Surface, dipasangkan dengan sebuah lapisan penutup pengendapan fisik uap, yang merupakan sebuah proses manufaktur yang menghasilkan sebuah lapisan penutup yang tahan lama. VaporMg memungkinan magnesium untuk dicairkan dan dibentuk serincinya untuk Surface and memungkinkan Surface mempunyai berat hanya 0.68 kilogram. Dalam kedua model Surface juga terdapat sebuah port USB, sebuah slot micro-SD, and sebuah lajur magnetis untuk melekatkan aksesori seperti 'Penutup sentuh' dan 'Penutup ketik'. Terdapat juga dua kamera yang menghadap ke belakang dan depan. Kamera yang menghadap ke depan akan dimiringkan 22 derajat untuk penyesuaian pengguna saat dudukan digunakan. Dudukan Surface setebal 0.77 milimeter memungkinkan Surface untuk disangga di satu sudut berorientasi mendatar untuk sebuah pengalaman melihat nirtangan. Surface juga mempunyai ventilasi tepian yang memungkinkan udara untuk mengalir keluar dari sisi, dan membantu menghindari penyumbatan aliran udara oleh tangan pengguna yang memegang perangkat ini.
Untuk CPU, Surface dengan Windows RT akan menggunakan sebuah CPU Nvidia Tegra. Surface Pro dengan Windows 8 akan menggunakan sebuah chip "Ivy Bridge" Core i5 layaknya chip dalam Laptop Windows saat ini.
Perangkat Surface yang didemonstrasikan dalam pertemuan Microsoft Surface memiliki port koneksi baru dengan 5 pin. Ini dikenal sebagai konektor pengisian magnet dalam presentasi Microsoft oleh Steve Sinofsky.
sumber:wikipedia

Lihat Juga : Rahasia Mengapa Berjanji Menggunakan Kelingking?
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Komputer Tablet Terbaru Microsoft Surface dengan Arsitektur Windows 8. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved