Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Selasa, 19 Juni 2012

Home » » Jakarta Fair Pekan Raya Jakarta 2012 di Jakarta International Exhibition Center

Jakarta Fair Pekan Raya Jakarta 2012 di Jakarta International Exhibition Center




Tahun ini Kota Jakarta kembali akan menyelenggarakan Pekan Raya Jakarta atau lebih dikenal sebagai Jakarta Fair. Pameran tersebut akan berlangsung selama 31 hari sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2012 dengan mengambil tempat di Jakarta International Exhibition Center. PRJ 2012 akan mengusung “Majulah Jakarta Ku” sebagai temanya. Pameran terbesar, terlama dan terlengkap di Indonesia ini diselenggarakan untuk menyambut ulang tahun Jakarta ke-484.

Pekan Raya Jakarta 2012 akan menghadirkan sekira 2.750 perusahaan dari 27 provinsi, meliputi ratusan usaha kecil dan menengah. Dalam acara tersebut akan ada berbagai produk unggulan dalam negeri serta hasil produksi industri kecil, UKM, dan koperasi.

Pekan Raya Jakarta akan diisi juga dengan berbagai hiburan mulai dari musik, pemilihan miss Jakarta Fair 2012, kuliner, sampai karnaval. Pertunjukan musik spektakuler nonstop akan berlangsung dari 14 Juni- 21 Juni menampilkan Smash, SID, Ari Lasso, Endah n Rhesa, Iwan Fals, Pas Band, J-Rocks, d'Masive, Utopia, Afgan, Cherybelle, Super Girlies, Tony Q, Ras Muhammad, dan masih banyak lagi yang lainnya. Final pemilihan Miss Jakarta Fair sendiri akan berlangsung pada Jumat 13 Juli 2012.

Selama satu bulan, Jakarta seakan merayakan ulang tahunnya dalam gaya termegah. Sebagai pameran terbesar di negara ini, Pekan Raya Jakarta 2012 merupakan acara yang sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Jam buka Pekan Raya Jakarta yaitu Senin - Jumat  pukul 15.30 WIB sampai 22.00 WIB. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu akan buka pukul 10.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Info Lebih Lanjut Lihat di : http://www.jakartafair.biz/
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Jakarta Fair Pekan Raya Jakarta 2012 di Jakarta International Exhibition Center. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved