Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Selasa, 19 Juni 2012

Home » » Gosip Penampilan Madonna Saat Mengendarai Motor

Gosip Penampilan Madonna Saat Mengendarai Motor



Selama ini Madonna mungkin lebih sering tampil dengan balutan busana wanita. Namun jangan salah! Ternyata dia bisa berpenampilan macho juga lho! Mau tahu?
Walaupun dia dikenal sebagai superstar legendaris yang biasa diantar jemput dengan mobil, namun Madonna tak merasa canggung saat harus naik sepeda motor, walaupun cuma dibonceng.

Foto-foto yang diambil dari Dailymail ini menunjukkan penampilan sang Queen of Pop sebelum bepergian bersama sang kekasih, Brahim Zaibat dengan Vespa. Dengan jaket tebal, sarung tangan, topi dan kacamata hitam, Madonna siap untuk membelah jalan bersama sang kekasih.

Sebagai pengendara motor yang baik, wanita yang saat itu juga mengenakan jins biru itu tentunya tak melupakan helm. Sama dengan sang kekasih, Madge tampak mengenakan helm putih untuk melengkapi penampilannya.

Setelah berputar-putar di Florence dan merasakan nyamannya udara pada Sabtu (16/6), keduanya memarkir kendaraan di depan sebuah toko sebelum akhirnya berkeliling dengan berjalan kaki. (dym/ris)
sumber:kapanlagi
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Gosip Penampilan Madonna Saat Mengendarai Motor. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved