Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Senin, 24 Juni 2013

Home » , , » Spesifikasi dan Harga Yamaha New Vixion 150

Spesifikasi dan Harga Yamaha New Vixion 150


Yamaha Vixion 2013
Yamaha new Vixion
Yamaha new Vixion selama ini memang juga sudah menjadi salaha satu idola, tertama para kawula muda. Hal ini tidak mengherankan mengingat tampilan dari motor ini yang begitu dinamis dan futuristic. Hingga mungkin dianggap bisa mewakili jiwa muda yang penuh dengan energy. Akan tetapi para generasi senior jyga banyak yang menggandrungi motor yang satu ini.

Spesifikasi New Yamaha vixion
ini apabila kita lihat dengan sekilas sja memang hadir dengan tampilan yang baru dan berbeda dengan pendahulunya. Jantan look bisa terlihat dari desain tangkinya yang menggelembung. Pada bagian mesin motor yang satu ini tetap mempertahankan mesin dengan 150cc fuel injection, yang sedikit direvisi dari seri sebelumnya.


Spesifikasi Mesin New Yamaha Vixion










spesifikasi-mesin-new-yamaha-vixion-2013



Dari spesifikasi mesin New Vixion diatas, terlihat bahwa motor 150cc dari Yamaha ini memang cukup bertenaga untuk ukuran motor sport 150cc, didukung oleh mesin Injeksi, liquid-cooled (pendingin cairan), dan 5 gigi percepatan, New Vixion menawarkan tenaga sebesar 16,59 PS pada putaran mesin 8500 rpm.

Perbedaan yang juga sangat mencolok terlihat juga pada bagian buritan Yamaha Vixion terbaru ini dengan seri lama. Sehingga menambah kesan sporty pada motor ini. Petubahan bada bodi belakang juga semakin menegaskan kejantanan Yamaha Vixion ini. Ada yang special dari Yamaha Vixion terbaru ini. Pada saat anda meng-on-kan kunci, maka pada layar panel akan menampilkan tulisan “HI bro”, unik kan? Pastinya akan membuat anda semakin penasaran dengan motor ini


Spesifikasi Rangka New Yamaha Vixion

spesifikasi-rangka-dimensi-new-yamaha-vixion-2013


Harga Yamaha New Vixion ini dibanderol dengan harga pada kisaran Rp.21 juta-an. Tak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Sesuatu yang baru juga tampak pada lampu new Yamaha V-ixion 2013 ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Dengan desain terbarunya yaitu lampu uatama yang lebih lebar dan cenderung kotak. Hal ini mungkin dimaksudkan agar matching dengan bodinya yang berotot. Ditambah dengan adanya windshield pada atas lampu depan, membuat motor baru Yamaha ini lebih ciamik.

Untuk lebih jelasnya anda bisa datang ke showroom terdekat untuk melihat atau juga meminang Yamaha New Vixion ini. Rasakan sesuatu yang berbeda dengan mengendarai motor yang satu ini.

Kata kunci : harga vixion baru, vixion 2013 terbaru, harga motor terbaru, harga motor yamaha
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Spesifikasi dan Harga Yamaha New Vixion 150 . Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved