Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Minggu, 23 Juni 2013

Home » » Cara Mengobati dan Menyembuhkan Sakit Kepala Sebelah / Migrain

Cara Mengobati dan Menyembuhkan Sakit Kepala Sebelah / Migrain


Cara Mengobati Sakit kepala sebelah
Sakit kepala
Cara Mengobati Sakit kepala sebelah – Penyakit yang satu ini hampir semua orang mengalaminya, berikut ini cara pengobatannya . kepala terasa cekot cekot, terasa berat. Sakit kepala sebelah kanan ataupun saki kepala sebelah kiri sering disebut juga Migren yang merupakan sakit kepala  yang sering terasa dan dapat terjadi  selama beberapa jam bahkan berhari-hari.

Apa saja gejala migren? diantaranya adalah mual, muntah, atau sensitif terhadap cahaya. Bagaimana cara mengatasinya ?

Cara mengatasi sakit kepala sebelah

Minum banyak air putih

ini adalah cara pertama untuk menghilangkn skit kepala yang paling mudah. Kurangi minuman bersoda, kopi, dan soft drink lainnya. Dianjurkan minum enam sampai delapan gelas air putih sehari.

Minum Teh Jahe

Ini adalah cara alami untuk enghilangkan sakit kepala yaitu dengan minum teh jahe.Cobalah untuk minum teh jahe hangat yang terbuat dari jahe segar. Minuman herbal teh jahe hangat ini dapat meringankan sakit kepala atau migren.

Aromaterapi

Cara ini diyakini bisa membantu untuk meringankan migren. Tambahkan beberapa tetes minyak aromaterapi lavender pada handuk kecil dan gunakan sebagai kompres di kepala, ini dapat meredakan sakit kepala akibat migren

Chiropractic

Cobalah metode penyembuhan alternatif Chiropractic untuk mengatasi migren yang mungkin sering mengganggu aktivitas Anda. Pengobatan chiropractic dapat membantu migren dengan cara meluruskan kembali tulang punggung dan leher, melepaskan tekanan pembuluh darah yang tegang, sehingga darah dapat kembali mengalir bebas pada tubuh dan sistem saraf.

Akupunktur

Terapi akupunktur dapat meredakan migren dengan melepaskan penyumbatan energi dalam tubuh dan melancarkan kembali aliran darah, mengendurkan kembali pembuluh darah kecil yang menegang dan menjadi penyebab terjadinya migren.
 
Kata kunci: sakit kepala, kepala pusing, kepala sempoyongan, cara mengobati sakit kepala alami, tips menyembuhkan sakit kepala secara alami
sumber
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Cara Mengobati dan Menyembuhkan Sakit Kepala Sebelah / Migrain. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved