Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Sabtu, 22 Desember 2012

Home » , » Bahan dan Jenis Makanan Yang Dapat Menambah Gairah Seks

Bahan dan Jenis Makanan Yang Dapat Menambah Gairah Seks


gairah seks

Garudakamu - Setelah sekian lama tidak melakukan posting artikel kali ini kembali hadir. Beberapa waktu lalu saya melakukan posting artikel tentang software pemutar video . Kali ini posti tidak berkisar tentang IT namun dunia kesehatan. Berikut ini adalah makanan penambah gairah seks :

Asparagus

Anda tidaklah sendirian jika Anda sayur hijau tersebut mengingatkan Anda pada… ya Anda tahu sendiri. Bentuk sayuran ini yang menyerupai alat kelamin Pria tidak diragukan lagi berhubungan dengan status perangsang Seks yang legendaris, tetapi ia juga memiliki banyak manfaat. Asparagus kaya akan vitamin B6 dan folat, yang mana dapat meningkatkan rangsangan dan orgasme. Ia juga mengandung vitamin E, yang dapat merangsang hormon Seks baik pada Pria maupun Wanita.

Alpokat

Energi dan libido yang sehat sangat penting bagi Seks yang menyenangkan, dan alpokat dapat memberikan Anda keduanya. Alpokat mengandung banyak mineral, lemak ysng melindungi jantung dan mengurangi kolestrol, serta vitamin B6 – yang semuanya dapat meningkatkan energi dan dorongan seksual Anda. Ia juga merupakan sumber utama dari asam lemak omega-3, yang secara alami meningkatkan mood Anda, membuat Anda merasa lebih siap untuk melakukan tindakan dalam kamar tidur. Untuk mengetahui manfaat lainnya dari alpukat, lihatlah “Kekuatan Hebat dari Alpukat”

Paprika Chile

Paprika Chile dapat menambah bumbu dengan baik – dan terlebih lagi bukan hanya dalam mulut Anda – ia mengandung capsaicin, sejenis zat yang telat terbukti merangsang pembebasan endorphin dalam otak, yang menciptakan perasaan euphoria. Hasilnya? Foreplay yang meningkat dan Seks yang lebih bergairah.

Coklat

Makanan manis ini telah lama dihubungkan dengan cinta dan Seks. Ia mengandung triptopan, yang membantu tubuh memproduksi serotonin, zat alami yang berperan dalam rangsangan Seks. Coklat juga mengandung feniltilamin, perangsang yang dipercaya menghasilakn perasaan mesra. Jadi cobalah!

Akar Manis (Licorice)

Permen ini (dijual dalam bentuk seperti cambuk) diduga memiliki efek seperti estrogen dan progesteron, hormon yang penting untuk fungsi dan respon seksual dan reproduksi. Mengkonsumsinya akan membantu Anda lebih sering memperoleh gairah. Sebagai tambahan, mengkonsumsi permen ini dapat mengurangi sindrom PMS, perangsang yang sangat bagus bagi kehidupan di dalam dan di luar kamar tidur. Tapi perhatikan: jangan hanya mengkonsumsi permen yang memiliki rasa akar manis ini. Konsumsi selalui permen licorice yang benar-benar mengandung ekstrak licorice di dalamnya.

Tiram

Bukan teksturnya yang licin atau rasanya yang unik yang menjadikan tiram sebagai makanan yang menggoda. Melainkan karena ia mengandung zat Zinc atau Seng. Zat ini membantu tubuh menghasilkan testosteron, hormon yang penting dalam mengatur libido dan fungsi Seks Wanita dan Pria. Penelitian menemukan bahwa zinc dapat meningkatkan jumlah sperma dan kemampuan bergeraknya, serta meningkatkan potensi Seks Pria (Tidak mengherankan jika dalam legenda seorang kasanova selalu mengonsumsi beberapa tiram dalam sehari!). Bagi Wanita sendiri, zinc dapat membantu indung telur – sumber dari estrogen, progresteron, dan juga testosteron – untuk tetap sehat, dan menjaga Anda selalu siap untuk aktivitas dalam kamar tidur. Semoga membantu
sumber:vivanews

Kata Kunci: makanan penambah gairah seks, fantasi seksual, bahaya seks, akar pasak bumi, obat kuat seks, manfaat melakukan seks, obat kuat,
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Bahan dan Jenis Makanan Yang Dapat Menambah Gairah Seks. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved