Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Sabtu, 11 Agustus 2012

Home » , , » The Dark Knight Rises Geser Total Recall di Tangga Box Offfice | Download

The Dark Knight Rises Geser Total Recall di Tangga Box Offfice | Download


The Dark Knight Rises Geser Total Recall di Tangga Box Offfice | Download
FILM Batman The Dark Knight Rises berhasil menduduki puncak box office selama tiga pekan berturut-turut. Hal tersebut secara otomatis berhasil menggeser kedududuka film daur ulang Total Recall di bioskop Amerika Serikat dan Kanada.

Film yang dibintangi Christian Bale itu meraup pendapatan 36,4 juta dolar AS hanya dari penjualan tiket di AS dan Kanada. Sedangkan Total Recall yang memasang Colin Farrell untuk menggantikan peran Arnold Schwarzenegger pada 1990-an, menghasilkan 26 juta dolar AS. Untuk posisi ketiga ada film keluarga Diary of a Wimpy Kid: Dog Days dengan pendapatan 14,7 juta dolar AS.

The Dark Knight Rises pun dinyatakan sebagai salah satu film terlaris dalam sejarah perfilman. Namun, film itu masih berada di bawah film Batman pendahulunya, The Dark Knight yang selama tiga pekan berhasil mengumpulkan 393 juta dolar AS di AS dan Kanada.

Menurut Warner Bross, penjualan internasional The Dark Knight Rises pekan ini mencapai 378 juta dolar AS. Sedangkan total penjualan tiket global hingga Ahad (5/8), seluruhnya mencapai 733 juta dolar AS.

Wakil direktur eksekutif distribusi teater pada distributor, Jeffrey Goldstein menyatakan, yakin film Batman The Dark Knight Rises akan menghasilkan lebih banyak pendapatan pada pekan-pekan selanjutnya
sumber: metrotvnews

Download The Dark Knight Rises
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul The Dark Knight Rises Geser Total Recall di Tangga Box Offfice | Download. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved