Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Selasa, 28 Agustus 2012

Home » , , , » Spesifikasi dan Info Harga iPad Mini vs iPad 5

Spesifikasi dan Info Harga iPad Mini vs iPad 5



Spesifikasi dan Info Harga iPad Mini vs iPad 5

Produsen iPad akan mengeluarkan produk terbarunya pada bulan september 2012 akhir ataupun awal bulan oktober 2012 yang dinamai dengan iPad mini. Dimana iPad akan mempenyai tampilan lebih kecil dan simple dimana hanya mengusung layar berukuran 7,85 inchi dengan kualitas teknologi yang hampir sama dengan generasi ipad sebelumnya. Untuk harga iPad Mini pun juga termasuk harga ipad mini yang terjangkau yaitu 2,8 juta saja, beda dengan iPad generasi layar lebar yang haga rilisnya mencapai 5-6 jutaan.walaupun harganya terbilang cukup murah meriah namun untuk teknologinya tidak kalah dengan ipad generasi sebelumnya.

Menurut rumor yang berlangsung, bahwa iPad Mini ini akan diluncurkan berbarengan dengan rilisnya iPad 5. Steve Jobs menyatakan bahwa Kemungkinan besar akan di launching bersamaan dengan iOS 6 yang diperkirakan akan menjadi OS bawaan iPad Mini. Apple memang dari dulu dikenal sebagai vendor yang memproduksi gadget high end dengan harga relatif tinggi tapi tidak dengan iPad Mini yang hanya dibandrol harga yang sangat terjangkau, kalau dalam dollar harganya kisaran sekitar $249 – $299 US Dollar. Karena mengingat bahwa jaman sekarang banyak kompetitor beberapa vendor ponsel berlomba-lomba untuk menciptakan produknya dengan harga terjangkau yang bisa dijangkau oleh kalangan bawah, maka produsen apple pun tidak mau kalah untuk merilis produk terbarunya iPad Mini ini.

Berikut spesifikasi fitur iPad Mini selengkapnya:
layar berukuran 7,85 inchi
resolusi 1.024 x 768 piksel
teknologi indium gallium zinc oxide
kapasitas memori internalnya hanya 8GB.

Beberapa informasi spesifikasi iPad Mini lainnya belum kami dapatkan, kalau rumornya untuk kualitasnya hampir menyerupai generasi ipad yang besar dan juga berani bersaing dengan merk tablet lainnya seperti Amazon Kindle Fire dan Google Nexus 7 yang memiliki harga dibawah 2 juta rupiah. Walaupun masih mahalan ipad mini namun diyakini bahwa dengan teknologi yang ditawarkan oleh produsen apple dengan harga yang hanya terpaut beberapa ratus ribu saja diyakini produk iPad mini ini masih lebih unggul.
sumber:mayatos
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Spesifikasi dan Info Harga iPad Mini vs iPad 5. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved