Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments

Rabu, 04 Juli 2012

Home » , , » Tips Merawat Alat Kelamin Pria Agar Tetap Perkasa dan Kuat

Tips Merawat Alat Kelamin Pria Agar Tetap Perkasa dan Kuat



Pria Perkasa

Tips Merawat Alat Kelamin Pria Agar Tetap Perkasa dan Kuat - Berhati-hatilah para pria yang masih menjomblo dalam usia 40 tahun dan jarang melakukan aktivitas sexual. Alat kelamin pria yang jarang digunakan untuk aktivitas seks ternyata dapat mengalami penyusutan ukuran Mr.P.

Memang semakin tua usia seseorang semakin tua pula organ-organ tubuhnya. Hal ini memang alamiah, begitu pula halnya dengan organ paling vital pada tubuh manusia yang akan mengalami penyusutan jika tidak sering-sering digunakan.

Seiring dengan bertambahnya usia, fungsi organ pun akan melemah. Otot-otot mulai mengendur, kulit mulai keriput dan tulang semakin merapuh. Tanpa kita sadari, alat vital manusia pun sebenarnya menyusut, bukan hanya karena bertambahnya usia saja, tapi karena jarang digunakan.

Alat kelamin pria memang dapat menyusut karena faktor usia, tapi dia juga bisa menyusut bila tidak pernah atau jarang digunakan.

Ngak hanya alat kelamin saja, semua bagian tubuh manusia akan begitu. Coba lihat saja orang-orang yang sudah tua, kaki dan tangannya jadi mengecil. Begitu juga alat kelamin pria maupun wanita.

Penyebab mengecilnya penis adalah karena berkurangnya elastisitas lapisan kolagen yang mengelilingi serabut bilik ereksi.

Selain itu, penumpukan deposit lemak yang menyebabkan aliran darah ke penis terhambat adalah salah satu penyebab mengapa penis mengecil atau tampak kecil, seperti yang dikeluhkan orang-orang obesitas.

Namun pria-pria lanjut usia yang masih melakukan hubungan seks dengan pasangannya akan memiliki penis yang lebih besar ketimbang mereka yang sudah jarang berhubungan seks.

Coba saja lihat, pria yang sudah berumur 60 tahun dan jarang melakukan hubungan intim dengan istrinya, pasti alat vitalnya lebih kecil dibanding pria yang seumuran itu masih melakukan hubungan seks.

Memang benar, tubuh yang semakin renta akan semakin berkurang kemampuannya dalam melakukan hubungan seks karena hormon testosteron dalam tubuhnya pun semakin menipis. Hal ini dapat mangakibatkan andropause seperti mudah letih, lesu, rambut rontok, libido menurun, penis mengecil, bahkan bisa terjadi impotensi dan masalah sirkulasi darah.

Gunakanlah dan nikmatilah setiap kesempatan yang ada untuk melakukan hubungan seks  dengan istri, atau bagi yang belum punya pasangan tidak usah ragu untuk melakukan masturbasi atau onani jika sudah tidak tahan.

Jangan punya anggapan kebanyakan masturbasi bisa berbahaya, itu gak bener. Prinsipnya gampang aja, use it or lose it, tapi jika ingin lebih aman, sebaiknya segeralah menikah.
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Tips Merawat Alat Kelamin Pria Agar Tetap Perkasa dan Kuat. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved