Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Selasa, 03 Juli 2012

Home » , , » Pemirsa Televisi Terbanyak Rekor Indonesian Idol 2012

Pemirsa Televisi Terbanyak Rekor Indonesian Idol 2012


Pemirsa Televisi Terbanyak Rekor Indonesian Idol 2012 - Stasiun televisi swasta RCTI kembali menyelenggarakan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun ini. Menurut Produser Eksekutif, Fabian Dharmawan, RCTI memperoleh keuntungan yang dari program itu.

"Secara rating share untuk audisi memang kalah dari Indonesian Idol sebelumnya. Tapi seterusnya kami menjadi nomor satu," kata Fabian di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan saat program yang dipandu presenter Daniel Mananta itu tengah berlangsung, lebih dari 50 persen pemirsa di rumah berada pada saluran RCTI. Menurut Fabian, jumlah itu merupakan rekor dalam sejarah Indonesian Idol.

"Rating ini paling tinggi. Setiap minggu jumlahnya 53 persen rating share. Artinya dari 100 persen pemirsa saat itu, 53 persennya nonton Indonesian Idol di RCTI," ujarnya.

Indonesian Idol sudah berlangsung sejak 2004 lalu dan memasuki musim ke-7 pada tahun ini. Melalui ajang itu sederet penyanyi berkualitas terlahir untuk meramaikan industri musik Tanah Air. Di antaranya Delon, Judika, Citra Skolastika, dan masih banyak lagi.

Hal itu merupakan prestasi bagi pihak penyelengggara Indonesian idol yang sangat luar biasa tentunya. Dengan pemirsa sebanyak 53 persen dari pemirsa televisi di Indonesia merupakan hal yang cukup sulit dicapai oleh suatu acara pertelevisian.
sumber:tempo
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Pemirsa Televisi Terbanyak Rekor Indonesian Idol 2012. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved