Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Rabu, 18 Juli 2012

Home » , » Laptop EliteBook Terbaru Yang Tahan Banting dari HP

Laptop EliteBook Terbaru Yang Tahan Banting dari HP


Laptop EliteBook Terbaru Yang Tahan Banting dari HP
EliteBook
Melalui EliteBook 8470w, 8570w, dan 8770w dengan FORGE Industrial Design yang diluncurkan hari Selasa (17/7/2012), HP menawarkan seri mobile workstation yang memiliki tingkat ketahanan tinggi untuk profesional yang berada di lapangan.

Ketahanan mobile workstation EliteBook diklaim telah teruji lewat serangkaian pengetesan "standar militer" MIL-STD-810G selama 100 ribu jam yang mencakup uji getaran, debu, temperatur, ketinggian, serta dijatuhkan dari ketinggian tertentu.

"Karena itu, produk-produk ini ideal untuk professional yang membutuhkan solusi workstation di lapangan, seperti di mining company yang ingin melakukan analisa langsung, misalnya," ujar Workstation Market Development Manager HP, Erric H. Budiono.

Untuk memastikan ketahanan EliteBook, HP mengimplementasikan fitur-fitur seperti casing Duracse, Magnesium/ Aluminum Display Enclosure, dan Titanium Alloy Display Latches.

EliteBook 8470w, 8570w, dan 8770w diperkuat prosesor Intel Core i5 dan Core i7 generasi ketiga dengan teknologi Intel VPro. Ketiga workstation mobile ini memiliki pilihan pemroses grafis professional NVIDIA Quadro atau ATI Fire Pro dan telah memperoleh sertifikasi sejumlah software desain grafis, termasuk AutoCAD.


Target pengguna EliteBook lainnya meliputi kalangan perkantoran, keuangan, desain grafis, industri digital media dan entertainment, serta industri migas.

Akurasi warna pada layar EliteBook didukung teknologi HP DreamColor yang memungkinkan display 30-bit RGB dengan lebih dari 1 miliar warna. Kalibrasi dilakukan langsung dari pabrik serta kompatibel dengan HD Advanced Profiling Calibration System

Satu anggota keluarga EliteBook yang berukuran lebih kecil dari saudara-saudaranya adalah EliteBook 2170p dengan layar 11.6 inci dan berat sekitar 1.3 kg. Seri notebook bisnis yang disebut sebagai "notebook bisnis kerkecil dan teringan dari HP" ini menggunakan prosesor Intel Core i3/ i5/ i7 low-voltage generasi ketiga.
sumber:kompas
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Laptop EliteBook Terbaru Yang Tahan Banting dari HP. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved