Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Sabtu, 07 Juli 2012

Home » , , » Info Pemenang Indonesian Idol 2012 Regina vs Sean

Info Pemenang Indonesian Idol 2012 Regina vs Sean



Regina Pemenang Indonesian Idol 2012

Info Pemenang Indonesian Idol 2012 Regina vs SeanRegina diprediksi menjadi Indonesian Idol yang baru tahun ini, menyisihkan Sean. Hal itu juga sudah disebutkan Ahmad Dani pada babak 3 besar, bahwa Reginalah juaranya.

Dengan kematangannya, Regina selalu tampil prima dan menuai pujian baik dari juri maupun komunitas di twitter sehingga rajin masuk trending topic dunia. Regina merupakan kontestan tertua yang memiliki jam terbang menyanyi yang boleh dikatakan cukup untuk menaklukkan sebuah ajang. Selain matang dalam usia, Regina juga matang dalam teknik vokal dan performa.

Sementara Sean, meskipun memiliki karakter suara yang luar biasa dan bakat yang sangat besar, dan sanggup menaklukkan lagu dari genre manapun dan tampil secara dewasa dipanggung spektakuler, namun kontestan termuda ini belum mampu memikat hati penonton sebanyak yang Regina raih. Apalagi, asal Regina yang berasal dari daerah memiliki ikatan emosional yang lebih kuat dibandingkan Sean yang berasal dari Jakarta.

Regina dan Sean mengubah sejarah Indonesian Idol menjadi "All Women Finalist". Yang pernah ada adalah All Men Finalist, yaitu saat Mike menjadi pemenang Indonesian Idol dan Judika jadi runner up-nya.

Kalau dirunut, musim ke-1 Indonesiab Idol menampilkan Joy Tobing sebagai pemenang setelah mengalahkan Delon ke babak final. Musim berikutnya, ada Mike Mohede unggul dari Judika. Kemudian pada musim ke-3 ada Ihsan Tarore yang menang dari Dirly Dave Sompie.

Demikian pula saat musim ke-4,  Rini Wulandari mengantongi gelar Idol setelah mengalahkan Wilson. Musim berikutnya, ada Aris Runtuwene yang kemudian menang dari pesaingnya Gisela. Tahun lalu, ada Igo Pentury.yang mampu memenangkan kompetisi  dari Citra Scholastika.

Tahun ini malam grand final yang akan digelar Sabtu (30/6/2012) nanti dihuni oleh Regina dan Sean. Keduanya terlihat cukup pantas menjadi kebanggan panggung grand final Indonesian Idol musim ini.
sumber:bisnis
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Info Pemenang Indonesian Idol 2012 Regina vs Sean. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved