Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Rabu, 11 Juli 2012

Home » , , » Bagaimanakah Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam

Bagaimanakah Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam



Bagaimanakah Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam
Bagaimanakah Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam - Anda merasa tidak pede dengan ketiak anda yang hitam setelah anda menghilangkan bulu ketiak? Pasti sangatlah menyebalkan, karena anda menjadi tidak percaya diri ketika ingin memakai pakaian tanpa lengan ataupun ketika menggerakkan tangan ke arah atas yang menyebabkan area hitam tersebut terlihat. Ketiak dapat menjadi gelap setiap kita mencukur bulu ketiak atau mencabutnya, serta menggunakan deodorant secara berlebihan.

1. Ambil buah lemon dan ketimun. Peras lemon dan ambil sarinya.
2. Parutlah ketimun lalu campurkan dengan air perasan lemon. Aduk sampai rata.
3. Tambahkan sedikit kunyit yang sebelumnya sudah diparut kedalamnya dan aduklah.
4. Usapkan pada ketiak anda dan diamkan selama kurang lebih 20 menit.
5. Bilas dengan air hangat hingga bersih.
6. Setiap selesai mandi, beri ketiak kamu campuran air kapur sirih dan jeruk nipis. Kapur sirih dapat menghambat tumbuhnya bulu sehingga mencegah iritasi dan kulit ketiak menghitam. Jika kulit ketiak anda menjadi kemerahan ataupun anda merasakan gatal-gatal, segera hentikan pemakaian.
7. Jika anda ingin memakai deodorant, pakailah deodorant yang mengandung asam linolenat yang berasal dari minyak biji bunga matahari yang berguna untuk mengurangi warna hitam pada ketiak anda.
8. untuk hasil yang maksimal, rajin-rajinlah menggosok ketiak anda dengan scrub yang mengandung buah dan pemutih kulit.
9. Janganlah anda lupa untuk selalu membersihkan sisa-sisa deodorant atau bedak yang masih menempel pada ketiak anda tiap kali anda mandi.
Sumber: id,shvoong

Kata Kunci :
Bagaimanakah Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam, Ketiak Hitam, Memutihkan Kulit ketiak, manfaat buah lemon dan ketimun, mengapa ketiak hitam
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Bagaimanakah Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved