Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Sabtu, 16 Juni 2012

Home » , , » Karolin M. Natasha Anggota Komisi Kesehatan DPR di Periksa

Karolin M. Natasha Anggota Komisi Kesehatan DPR di Periksa



Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat telah meminta klarifikasi terhadap Karolin Margret Natasa, politikus PDI-Perjuangan, terkait dengan skandal video mesum. ”Sudah kami minta klarifikasi tadi pagi,” kata Ketua Badan Kehormatan DPR M. Prakosa di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, 12 Juni 2012.

Menurut Prakosa, pemeriksaan terhadap Karolin berlangsung selama 20 menit dan dihadiri oleh beberapa anggota Badan Kehormatan lainnya. Saat pemeriksaan itu, Prakosa mengatakan, Badan Kehormatan menanyakan benar-tidaknya sosok perempuan dalam video syur itu adalah Karolin.

Menurut Prakosa, saat diperiksa, Karolin mengaku sudah menonton video itu. Namun, dia membantah sosok perempuan dalam video itu adalah dirinya. ”Dia bilang, perempuan di dalam video itu bukanlah dirinya,” ujar Prakosa mengutip keterangan Karolin.

Karolin, anggota Komisi Kesehatan DPR, disebut-sebut terlibat dalam video berdurasi satu menit tersebut. Dia menduga video itu sengaja disebarkan pihak-pihak tertentu untuk mendiskreditkan keluarganya di Kalimantan Barat.

Prakosa menyatakan, Badan Kehormatan juga telah melakukan verifikasi terkait video tersebut dengan mengundang beberapa ahli teknologi informasi. Menurut dia, beberapa ahli menyatakan ada kemiripan terkait sosok dalam video tersebut dengan Karolin. Namun, ada juga yang menyatakan video tersebut sulit diteliti. ”Karena itu, kami tanyakan kepada Karolin.”

Meskipun begitu, Prakosa menjelaskan, Badan Kehormatan belum tuntas memeriksa masalah ini. Soalnya, Badan Kehormatan tidak mempunyai kapasitas untuk membuktikan sosok perempuan di video itu Karolin atau bukan.


Lihat Juga : Keterangan Karolin Tentang Video Porno DPR


Sumber : Tempo
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Karolin M. Natasha Anggota Komisi Kesehatan DPR di Periksa. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved