Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Kamis, 14 Juni 2012

Home » , » Fitur Terbaru Youtube 2012

Fitur Terbaru Youtube 2012


YouTube telah meluncurkan fitur baru untuk membantu para videographers yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengedit video sebelum mempublishnya ke website. Fitur Auto correction YouTube beberapa waktu lalu sudah diperkenalkan kepada pengguna dan berencana akan menambahkan efek-efek lain.

Setelah meng-upload video ke YouTube, pengguna akan menemukan sebuah bar pemberitahuan yang akan meminta mereka untuk mengizinkan situs video memperbaiki secara atomatis, dan jika pengguna memilih untuk memperbaiki video klip mereka, YouTube akan secara otomatis mengubah warna video.

Kadang-kadang video yang telah kira rekam muncul masalah seperti goyang pada kamera, atau tingkat kegelapan yang cukup tinggi yang membuat anda melihat hasil gambar yang tidak maksimal, insinyur perangkat lunak YouTube John Gregg mengatakan dalam posting blog. "Kami membuat langkah besar tahun lalu dengan Editor Video YouTube, dan sekarang kita menambahkan fitur yang dapat melakukan pekerjaan untuk menyembuhkan masalah-masalah ini untuk Anda."

YouTube tahun lalu merilis built-in video editor yang dirancang untuk membantu pengguna memperbaiki video klip mereka dan menguploadnya ke situs website. Perangkat editor ini tidak berarti alat yang cocok, tapi hanya dapat menangani beberapa masalah dasar, seperti memperbaiki warna atau menstabilkan rekaman yang goyang. yang menarik dari perangkat ini adalah built-in efek, memberikan kesempatan pengguna untuk mengubah vidio klip mereka menjadi hitam putih atau memodifikasi video dengan efek muncul seolah-olah direkam dengan kamera tua dan klasik.

Itulah beberapa Fitur Terbaru Youtube yang merupakan media video terbesar saat ini

Sumber : disini
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Fitur Terbaru Youtube 2012. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved