Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Senin, 23 April 2012

Home » , , » Tips Mendapatkan Backlink dengan Social Monkey

Tips Mendapatkan Backlink dengan Social Monkey


Tips Mendapatkan Backlink dengan Social Monkey. Seperti diketahui bahwa salah satu faktor dominan dalam SEO bagi sebuah blog atau website adalah backlink dari web lain ke blog kita.

Jika melakukan submit ke blog atau website lain satu per satu kadang rasa malaspun kerap hinggap pada kita.

Sekarang tidak usah khawatir lagi, ada software tool backlink yang akan secara otomatis melakukan submit ke berbagai website dengan secara instan. Seperti yang telah disebut dalam judul posting, software tool ini bernama Social Monkee.

Bagi yang bersedia membayar, silahkan mendaftar sebagai premium account. Dan bagi yang seneng gratisan alias gretongan ;p jangan khawatir, kita juga masih bisa menikmati software ini, tentu dengan fasilitas yang berbeda. Berikut perinciannya:

Free Account

Untuk Free Account fasilitas yang akan kita dapatkan adalah submit ke 25 website social bookmark dofollow sebanyak 1 kali dalam sehari secara instan.

Premium Account

Bagi yang mendaftar sebagai premium account, kita akan mendapatkan fasilitas submit ke 100 website social bookmark dofollow sebanyak 3 kali atau 300 backlink setiap hari. Harga untuk mendapatkan premium account adalah sebesar $47 sekali seumur hidup.

***Cara lain untuk mendapatkan premium account secara gratis yaitu dengan mengajak orang lain sebanyak 12 orang untuk membuat akun di social monkee.

Selanjutnya, silahkan klik DISINI untuk mendaftar.

Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Tips Mendapatkan Backlink dengan Social Monkey. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved