Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Rabu, 18 April 2012

Home » , , » Perbedaan LCD dengan TV Plasma?

Perbedaan LCD dengan TV Plasma?


Perbedaan LCD dengan TV Plasma?-Meneliti membeli TV baru diperlukan sebelum Anda pergi untuk membeli satu karena ada begitu banyak jenis dan teknologi di luar sana di pasar. LCD dan TV Plasma jenis yang paling populer di pasar sekarang. Untuk memilih antara mereka Anda harus membuat diri Anda terbiasa dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing, dan tahu bagaimana Anda akan menggunakannya. Informasi ini akan memberi Anda kesempatan untuk membuat pilihan terbaik untuk hiburan Anda.

Televisi LCD memiliki layar kristal cair yang berkisar pada ukuran dari lima inci sampai sebesar 65 inci atau lebih besar. Jadi Anda dapat membeli LCD ukuran yang lebih kecil untuk menaruhnya di ruang yang lebih kecil, ini tidak mungkin dengan plasma, karena mereka berkisar antara empat puluh dua inci sampai lebih besar dari enam puluh lima inci. Sebagian karena dengan ukuran lebih besar, tetapi juga karena cara kerja teknologi Plasma akan mengambil lebih banyak energi untuk menjalankannya per inci daripada LCD. Harga pada mereka telah pindah ke bawah dalam beberapa tahun terakhir seiring dengan tidak ada perbedaan besar antara teknologi.

Pakar di bidang teknologi akan mengatakan bahwa plasma menawarkan kualitas gambar lebih tinggi dari televisi LCD. Hal ini disebabkan rasio kontras, setinggi 40.000 untuk 1 pada plasma, agak kurang dari yang di layar LCD. Ransum ini akan menyajikan tingkat kontras hitam sangat baik dan tingkat putih sangat mengesankan. Lebih sulit untuk televisi LCD untuk memiliki jenis ini akurasi warna karena mereka membuat warna dengan memanipulasi gelombang cahaya.

Produsen LCD membuat langkah-langkah yang baik di daerah ini kinerja dengan penambahan piksel warna yang lebih, tapi plasma masih menang ketika Anda membandingkan tingkat warna dan tingkat hitam. Selain menyajikan plasma lebih baik melihat dari semua sudut, yang LCD memiliki sedikit kemerosotan gambar bila dilihat dari sisi pandangan yang ekstrim. Tetapi jika Anda akan menggunakan televisi di sebuah ruangan yang terang maka LCD akan lebih baik sebagai layar mereka tidak reflektif sebagai layar plasma.

Plasma dan LCD layar kedua akan berlangsung sekitar 20 tahun tapi itu menggunakan asumsi seseorang menggunakannya selama delapan jam setiap hari. Mereka berdua akan menunjukkan HDTV menunjukkan brilian dan dapat memberikan gambar yang besar untuk kedua DVD dan film. LCD biasanya dapat digunakan sebagai monitor komputer juga, memilih layar yang mampu 1080hp akan memberikan gambar yang terbaik. Ada beberapa plasma yang dapat menghubungkan ke komputer tapi hampir semua LCD memiliki kemampuan ini. Airlines menggunakan layar LCD karena memiliki kinerja yang lebih baik di tempat yang tinggi.

sumber:sini

Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Perbedaan LCD dengan TV Plasma?. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved