Selamat Datang di Garudakamu Posts Subscribe to Revolution ChurchComments


Minggu, 11 Maret 2012

Home » , , » Makanan Yang Dapat Mengurangi Kesuburan Pria

Makanan Yang Dapat Mengurangi Kesuburan Pria


Makanan Yang Dapat Mengurangi Kesuburan Pria
- Terong : terong mengandung senyawa bernama solanin yang dapat mengurangi kesuburan sementara waktu—cocok untuk wanita yang KB. Namun untuk yang sedang "terapi" pemanjangan ukuran, terong dapat mengembalikan ukuran ke semula. Akhirnya…pendek lagi, dah… (And  there's another thing, terong juga adalah pantangan utama dari Ma Erot!!!)
- Terlalu banyak pare : dalam jumlah kecil si pahit ini dapat bermanfaat untuk KB karena mematikan sperma dan menghambat pematangan sperma. Tapi dalam jumlah besar, pare dapat mengakibatkan kemandulan dan impotensi. Maka itu, jangan overdose makan pare apabila Anda menyukainya!
- Lemak jenuh, lemak trans, dan kolesterol : beberapa sumber lemak jahat adalah makanan gorengan, fast-food, junk food, dan jeroan. Daging hewan sebenarnya sumber lemak jenuh, namun karena kita memerlukan proteinnya kita dapat seimbangkan dengan sayuran. Kolesterol dapat mengendap pada pembuluh darah, mengakibatkan penyumbatan dan menghambat sirkulasi darah. Lemak jenuh dan kolesterol pun melemahkan ereksi.
sumber:theopage,net
Terimakasih atas kunjungannya di GarudaKamu Blog. Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Makanan Yang Dapat Mengurangi Kesuburan Pria. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Selanjutnya silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana demi membantu agar blog ini menjadi lebih baik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Tukar Link

garuda-kamu

Sponsor

Pengikut

 

Garuda-Kamu. Copyright 2008 All Rights Reserved